tag:blogger.com,1999:blog-76237735134056421572024-02-20T19:34:43.529+07:00wordsunardib.sunardihttp://www.blogger.com/profile/04142140099845350393noreply@blogger.comBlogger10125tag:blogger.com,1999:blog-7623773513405642157.post-24742886153083039772008-07-29T09:22:00.000+07:002008-07-29T09:23:30.506+07:00Customer Service Development ProgramCustomer Service Development Program<br /> <br />Work Location : Jakarta, Tangerang & Bekasi<br /> <br />Requirements:<br /> <br />Candidate must possess at least a Diploma's Degree in any field.<br />Fresh graduates / Entry level applicants are encouraged to apply.<br />Minimum height 160 cm.<br />Excellent interpersonal skill to manage customer.<br />Good communication and service oriented.<br />Max 25 years old.<br />Applicants must be willing to work in Jakarta, Tangerang & Bekasi.<br />Good in English min passive.<br /> <br /><span class="fullpost"><br /> <br />send your application to :<br /> <br />PT. Bank Kesawan, Tbk.<br />Business Development & Product Division<br />2nd floor<br />Jl. Hayam Wuruk No. 33<br />Jakarta Pusat<br /> <br />Attention : Silvia Kusuma Dewi<br /> Ayu Shondaryna Erwita<br /> <br /><br /></span>b.sunardihttp://www.blogger.com/profile/04142140099845350393noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-7623773513405642157.post-27688635039138562862008-07-22T08:40:00.000+07:002008-07-22T08:41:25.283+07:00Penerimaan CPNS DEPLUDEPARTEMEN LUAR NEGERI<br />REPUBLIK INDONESIA<br /><br />P E N G U M U M A N<br /><br />NOMOR : 00854/KP/VII/ 2008/19/02<br />PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL<br />DEPARTEMEN LUAR NEGERI<br />TINGKAT SARJANA (GOLONGAN III) DAN DIPLOMA 3 (GOLONGAN II)<br />TAHUN ANGGARAN 2008<br /><br />Departemen Luar Negeri Republik Indonesia membuka kesempatan kepada<br />Warga Negara Indonesia, pria dan wanita:<br /><br />1. Lulusan S1, S2, dan S3 menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil<br />(CPNS) Golongan III untuk dididik menjadi Pejabat Diplomatik dan<br />Konsuler (Diplomat/PDK) ;<br />2. Lulusan Diploma 3 (D3) menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil<br />(CPNS) Golongan II untuk dididik menjadi:<br />a. Bendaharawan dan Penata Kerumahtanggaan Perwakilan<br />(BPKRT); dan<br />b. Petugas Komunikasi (PK).<br /><br />I. PERSYARATAN UMUM<br /><br />a. Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha<br />Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan<br />Republik Indonesia.<br />b. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan<br />berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap yang<br />dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian.<br /><span class="fullpost"><br />c. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan<br />sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau<br />diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.<br />d. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau<br />Pegawai Negeri Sipil dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja<br />dengan instansi lain.<br />e. Tidak bersuami/beristrika n seorang yang berkewarganegaraan<br />asing atau tanpa kewarganegaraan.<br />f. Sehat jasmani dan rohani.<br />g Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik<br />Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah.<br /><br />II. PERSYARATAN KHUSUS<br /><br />A. PEJABAT DIPLOMATIK DAN KONSULER (DIPLOMAT/PDK)<br /><br />a . Berijazah Sarjana (S1), Magister/Master (S2) atau Doktor (S3):<br />1. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Jurusan Ilmu Politik,<br />Hubungan Internasional, Studi Kawasan, Ilmu Komunikasi, Sosiologi,<br />Ilmu Pemerintahan dan Administrasi Negara).<br />2. Ilmu Hukum (Hukum Internasional, Hukum Bisnis, Hukum<br />Perdata, Hukum Tata Negara, Hukum Administrasi Negara).<br />3.Ilmu Ekonomi (Jurusan Studi Pembangunan, Manajemen, Akuntansi).<br />4.Sastra/Ilmu Pengetahuan Budaya (Arab, China, Inggris,<br />Jepang, Perancis, Rusia, dan Spanyol).<br />b. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Swasta atau<br />Perguruan Tinggi Luar Negeri yang terakreditasi Badan Akreditasi<br />Nasional Perguruan Tinggi, dengan persyaratan IPK:<br /><br />* Sarjana (S1) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima);<br />* Magister (S2) minimal 3,00 (tiga koma nol nol);dan<br />* Doktor (S3) minimal 3,00 (tiga koma nol nol).<br /><br />c. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)<br />dan/atau bahasa PBB/asing lainnya (Arab, China, Jepang, Perancis,<br />Rusia, dan Spanyol).<br />d. Berusia maksimum:<br /><br />* 28 tahun pada tanggal 1 Desember 2008 (lahir setelah 30 November<br />1980) untuk tingkat Sarjana (S1).<br />* 32 tahun pada tanggal 1 Desember 2008 (lahir setelah 30 November<br />1976) untuk tingkat Magister (S2).<br />* 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2008 (lahir setelah 30 November<br />1973) untuk tingkat Doktor (S3).<br /><br />B. BENDAHARAWAN DAN PENATA KERUMAHTANGGAAN PERWAKILAN (BPKRT)<br /><br />a. Berijazah Diploma 3 (D3):<br />1. Jurusan Akuntansi.<br />2. Jurusan Manajemen Keuangan.<br />b.Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Swasta atau<br />Perguruan Tinggi luar negeri yang terakreditasi Badan Akreditasi<br />Nasional Perguruan Tinggi, dengan persyaratan IPK: minimal 2,75 (dua<br />koma tujuh lima).<br />c.Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) dan/atau<br />bahasa PBB/asing lainnya (Arab, China, Jepang, Perancis, Rusia, dan<br />Spanyol).<br />d. Berusia maksimum 28 tahun pada tanggal 1 Desember 2008<br />(lahir setelah 30 November 1980).<br /><br />C. PETUGAS KOMUNIKASI (PK)<br /><br />a. Berijazah Diploma 3 (D3):<br />1. Jurusan Teknik Telekomunikasi;<br />2. Jurusan Teknik Informatika;<br />3. Jurusan Teknik Komputer;<br />4. Jurusan Teknik Elektronika; dan<br />5. Jurusan Matematika.<br />b. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Swasta atau<br />Perguruan Tinggi luar negeri yang terakreditasi oleh Badan Akreditasi<br />Nasional Perguruan Tinggi dengan persyaratan IPK: minimal 2,75 (dua<br />koma tujuh lima).<br />c. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) dan/atau<br />bahasa PBB/asing lainnya (Arab, China, Jepang, Perancis, Rusia, dan<br />Spanyol).<br />d. Berusia maksimum 28 tahun pada tanggal 1Desember 2008 (lahir<br />setelah 30 November 1980).<br /><br />III. PENDAFTARAN<br /><br />a. Melakukan REGISTRASI ONLINE melalui website www.deplu.go. id dan<br />mencetak formulir registrasi beserta pernyataan menyetujui ketentuan<br />dan syarat yang ditetapkan.<br />b. Registrasi online harus disertai dengan pengiriman berkas lamaran yang disampaikan kepada Panitia Penerimaan CPNS Deplu Tahun Anggaran 2008.<br />c. Setiap Pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu berkas lamaran dan mendaftar hanya untuk satu kategori seleksi PDK atau BPKRT atau PK.<br />d. Registrasi online baru akan diproses setelah Panitia menerima berkas lamaran yang disampaikan melalui Pos Tercatat mulai tanggal 11s/d 31 Juli 2008 (CAP POS) dan sudah diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 4 Agustus 2008, ditujukan kepada:<br />Ketua Panitia Penerimaan CPNS Deplu TA 2008<br /><br />PO BOX 3206 JKP 10032 (UNTUK PDK)<br />PO BOX 3221 JKP 10032(UNTUK BPKRT)<br />PO BOX 3235 JKP 10032 (UNTUK PK)<br /><br />e. Panitia hanya menerima berkas lamaran yang disampaikan melalui PO BOXtersebut di atas dan tidak menerima format penyampaian lamaran lainnya.<br />f. Formulir Registrasi harus dilengkapi dengan lampiran:<br />i. Surat Pernyataan Menyetujui Ketentuan dan Syarat yang telah<br />dicetak dibubuhi meterai Rp.6.000;<br />ii. Fotokopi KTP yang masih berlaku/Fotokopi Paspor bagi<br />pelamar dari luar negeri;<br />iii. Daftar Riwayat Hidup terakhir;<br />iv. Satu lembar fotokopi ijazah (D3, S1, S2, dan/atau S3) berikut<br />transkrip nilai yang sudah dilegalisir (cap dan tanda tangan asli)<br />oleh Dekan/Direktur Program atau Ditjen Dikti Depdiknas bagi lulusan<br />Perguruan Tinggi Luar Negeri (Surat Keterangan Kelulusan/Ijazah<br />Sementara dapat diterima, dengan syarat Pelamar dapat menyertakan<br />Surat Pernyataan dari Pimpinan Universitas yang menyatakan bahwa pihak<br />Universitas sudah dapat mengeluarkan Ijazah Asli yang bersangkutan<br />pada saat akan mengikuti Ujian Tahap Akhir (Tes Pemeriksaan Psikologi<br />dan Wawancara Substansi, serta Tes Penguasaan Teknologi<br />Informasi/Komputer) , yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada<br />pertengahan bulan Oktober 2008. Bagi Pelamar yang tidak dapat<br />menunjukkan Ijazah Asli, maka yang bersangkutan dinyatakan gugur dan<br />tidak dapat mengikuti Ujian Tahap Akhir);<br /><br />Catatan: bagi lulusan luar negeri yang memiliki transkrip nilai tidak<br />berskala 4.0 harap melampirkan konversi transkrip nilai dengan skala<br />4.0 yang disahkan oleh Ditjen Dikti Depdiknas.<br />v. Fotokopi Akte Kelahiran;<br />vi. Surat Keterangan Sehat dari dokter (terbaru);<br />vii. Fotokopi tanda pencari kerja (kartu kuning Depnaker) yang<br />masih berlaku;<br />viii. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku;<br />ix. Pas foto terakhir ukuran 3x4 (berwarna) sebanyak 3 lembar:<br />1 lembar foto ditempel di formulir lamaran dan 2 lembar lainnya<br />ditulisi nama pelamar di bagian belakang foto.<br />g. Lamaran beserta lampiran tersebut pada butir (e) disusun rapi sesuai urutan di atas dalam map kertas jepit berlubang dengan warna:<br /><br />i. Biru untuk S1 PDK;<br />ii. Kuning untuk S2 PDK;<br />iii. Putih untuk S3 PDK;<br />iv. Hijau untuk D3 BPKRT; dan<br />v. Merah untuk D3 PK.<br /><br />h. Map lamaran beserta lampiran dimasukkan ke dalam amplop warna<br />coklat dan ditulis pada pojok kiri atas kode lamaran PDK atau BPKRT<br />atau PK.<br />i. Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan tersebut di atas<br />tidak akan diproses.<br />j. Berkas lamaran yang diterima Panitia menjadi milik Panitia dan<br />tidak dapat diminta kembali oleh Pelamar.<br /><br />IV. TAHAPAN DAN JADWAL SELEKSI<br /><br />seleksi penerimaan PDK, BPKRT dan PK dilakukan dengan<br />tahapan-tahapan sebagai berikut:<br />1. Seleksi Administratif;<br />2. Ujian Tulis Substansi dalam Bahasa Indonesia dan Inggris (meliputi masalah nasional, internasional dan pengetahuan umum) dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 6 September 2008 (PDK) dan 7 September 2008 (BPKRT dan PK). Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian;<br />3. Ujian Kemampuan/Penguasaa n Bahasa Inggris atau Bahasa Asing Lainnya<br />(Arab, China, Inggris, Jepang, Perancis, Rusia, dan Spanyol)<br />berdasarkan pilihan peserta, dijadwalkan akan dilaksanakan pada awal<br />bulan Oktober 2008. Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian;<br />4. Tes Pemeriksaan Psikologi dan Wawancara Substansi serta Tes Penguasaan Teknologi Informasi/Komputer dijadwalkan akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Oktober 2008. Tempat pelaksanaan ujian akan<br />ditentukan kemudian;<br />5. Peserta yang lulus pada setiap tahapan ujian akan diumumkan melalui<br />website Deplu www.deplu.go. id.<br />6. Seleksi dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan Panitia<br />tidak dapat diganggu gugat.<br /><br />V.PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRATIF DAN PENGAMBILAN KARTU TANDA<br />PESERTA UJIAN<br /><br />1. Hanya Peserta yang telah melakukan registrasi online dan memenuhi<br />seluruh persyaratan untuk melamar/persyaratan pendaftaran, yang akan<br />diloloskan dalam tahapan Seleksi Administratif. Hasil Seleksi<br />Administratif dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 23 Agustus 2008<br />melalui website Deplu www.deplu.go. id.<br />2. Pelamar yang telah dinyatakan lolos tahapan Seleksi Administratif<br />diwajibkan untuk mengambil Kartu Tanda Peserta Ujian sebagai syarat<br />mengikuti Ujian Tulis Substansi.<br />3.Kartu Tanda Peserta Ujian harus diambil sendiri oleh peserta ujian di pusdiklat Deplu, Jalan Sisingamangaraja No. 73, Jakarta Selatan,<br />dengan menunjukkan kartu identitas diri. Apabila Peserta mewakilkan<br />pengambilan Kartu Tanda Peserta Ujian kepada pihak ketiga, maka<br />diperlukan Surat Kuasa bermeterai dengan menunjukkan kartu identitas<br />diri Peserta dan Penerima Kuasa, serta menyerahkan fotokopi kartu<br />identitas diri dimaksud.<br />4. Jadwal pengambilan Kartu Tanda Peserta Ujian dijadwalkan akan<br />diumumkan kemudian melalui website Deplu www.deplu.go. id.<br /><br />VI. LAIN-LAIN<br /><br />1. Seleksi masuk Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Luar Negeri<br />tidak dipungut biaya.<br />2. Departemen Luar Negeri tidak bertanggung jawab atas pungutan atau<br />tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Departemen<br />Luar Negeri atau Panitia, sehingga Peserta diharapkan tidak melayani<br />tawaran-tawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai Calon Pegawai<br />Negeri Sipil Departemen Luar Negeri.<br />3. Bagi mereka yang telah dinyatakan lulus hingga tahapan terakhir<br />seleksi, tetapi mengundurkan diri diwajibkan mengganti biaya yang<br />telah dikeluarkan Panitia sebesar Rp 15.000.000,- (Lima Belas Juta<br />Rupiah) untuk PDK dan Rp 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah) untuk<br />BPKRT dan PK.<br />4.Lamaran yang dikirimkan kepada Departemen Luar Negeri sebelum<br />pengumuman ini dianggap tidak berlaku.<br />5. Informasi resmi yang terkait dengan seleksi CPNS Deplu 2008 hanya<br />dapat dilihat dalam website Deplu www.deplu.go. id. Para pelamar<br />disarankan untuk terus memantaunya.<br /><br /><br />Jakarta, Juli 2008<br />A.n. MENTERI LUAR NEGERI<br />SEKRETARIS JENDERAL<br /><br />IMRON COTAN<br /><br /><br /><br /></span>b.sunardihttp://www.blogger.com/profile/04142140099845350393noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-7623773513405642157.post-41623177093345162852008-07-22T08:35:00.002+07:002008-07-22T08:36:40.918+07:00Lowongan ADILA GROUP COMPANYLowongan (Job Vacancy): Marketing and Comunication Executive<br />Perusahaan (Company): ADILA GROUP COMPANY<br />Berlaku (Valid Until): 31-07-2008<br /><br />Untuk info selengkapnya, silakan klik http://www.PusatRes ume.com/vacancy. php#1065<br /><br />Catatan:<br />Jangan kirim surat lamaran Anda ke IndoJOB, tapi langsung saja ke ADILA GROUP COMPANY<br /><br /><span class="fullpost"><br /><br /><br /></span>b.sunardihttp://www.blogger.com/profile/04142140099845350393noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-7623773513405642157.post-54642511801775371312008-07-22T08:35:00.001+07:002008-07-22T08:35:41.121+07:00Lowongan PT.MARGAMAS CITRATAMALowongan (Job Vacancy): SALES / MARKETING<br />Perusahaan (Company): PT.MARGAMAS CITRATAMA<br />Berlaku (Valid Until): 23-08-2008<br /><br />Untuk info selengkapnya, silakan klik http://www.PusatRes ume.com/vacancy. php#1074<br /><br />Catatan:<br />Jangan kirim surat lamaran Anda ke IndoJOB, tapi langsung saja ke PT.MARGAMAS CITRATAMA<br /><br /><br /><span class="fullpost"><br /><br /><br /></span>b.sunardihttp://www.blogger.com/profile/04142140099845350393noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-7623773513405642157.post-72841028664211896392008-07-22T08:33:00.000+07:002008-07-22T08:34:36.329+07:00Lowongan CitybankLowongan (Job Vacancy): Marketing<br />Perusahaan (Company): Citibank (PT.Sapta Saran Sejahtera)<br />Berlaku (Valid Until): 29-07-2008<br /><br />Untuk info selengkapnya, silakan klik http://www.PusatRes ume.com/vacancy. php#1064<br /><br />Catatan:<br />Jangan kirim surat lamaran Anda ke IndoJOB, tapi langsung saja ke Citibank (PT.Sapta Saran Sejahtera)<br /><br /><span class="fullpost"><br /><br /><br /></span>b.sunardihttp://www.blogger.com/profile/04142140099845350393noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-7623773513405642157.post-10405706677266958532008-07-12T20:06:00.000+07:002008-07-12T20:07:21.574+07:00LOMBA MENULIS CERPEN REMAJA (LMCR-2008)Kategori Lomba<br />Lomba terdiri dari (tiga) kategori peserta. Kategori A, Peserta Pelajar SLTP, Kategori B, Peserta Pelajar SLTA. Kategori C, Peserta Mahasiswa/Umum <br /><br />Syarat-syarat Lomba<br />1. Lomba ini terbuka untuk pelajar SLTP, SLTA dan Mahasiswa/Umum dari seluruh Indonesia atau yang sedang studi/dinas di luar negeri. Kecuali, karyawan PT ROHTO Lab. Indonesia/agennya dan Panitia Pelaksana<br />2. Lomba dibuka tanggal 1 Juli 2008 dan ditutup tanggal 10 Oktober 2008 (Stempel Pos)<br />3. Tema cerita: Dunia remaja dan segala aspek serta aneka rona kehidupannya (cinta, kebahagiaan, kepedihan, harapan, kegagalan, cita-cita, penderitaan maupun kekecewaan <br /><br />Hasil Lomba<br />Masing-masing kategori: Pemenang I, II, III dan 5 (lima) Pemenang Harapan Utama serta 10 (Sepuluh) Pemenang Harapan <br /><br />Persyaratan & Ketentuan selengkapnya, silahkan kunjungi http://www.belajarn geblogyuk. blogspot. com/<br /><br />Before printing, think about the environment<br />http://www.belajarn geblogyuk. blogspot. com/<br /><br /><span class="fullpost"><br /><br /><br /></span>b.sunardihttp://www.blogger.com/profile/04142140099845350393noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-7623773513405642157.post-81364117052546354712008-07-12T19:52:00.001+07:002008-07-12T19:54:04.996+07:00Lowongan PT. TelkomSaat ini beredar kabar kalau PT. Telkom akan membuka perekrutan <br />karyawan baru tahun ini untuk induksi tahun 2009. Lowongan ini juga <br />ada pada CDC UI. Yang bisa saya kasih sedikit info yang berasal dari <br />atasan saya, memang akan ada perekrutan besar-besaran kurang lebih <br />500 orang lebih banyak dari perekrutan tahun sebelumnya (tahun saya) <br />yang berjumlah 300 orang, hal ini untuk memenuhi kebutuhan <br />perusahaan akan tenaga baru yang aktif, kreatif, dinamis. Dengan <br />kriteria sbb :<br /><span class="fullpost"><br />* Bidang study :<br />- Elektro<br />- T. Informatika / T. Komputer<br />- Management/Business /T. Industri/finance/ accounting<br />- Hukum<br /><br />* IPK<br />- S1 3,00 (usahakan diatas ini)<br />- S2 3,25 (usahakan diatas ini)<br /><br />* Usia<br />- S1 25 th (menurut orang hrd max 27 th)<br />- S2 27 th (menurut orang hrd max 30 th)<br /><br />* syarat<br />- Lampirkan Fotokopi ijasah terakhir yang telah dilegalisir<br />- Curiculum Vitae, copy certificate<br />- Foto 3X4 2 lembar<br /><br />Kirimkan langsung ke :<br />SGM HR Center<br />PT. Telkom Indonesia, tbk<br />Jl. Japati no. 1 GKP Telkom Lt. 5<br />Bandung 40133<br /><br />Lamaran akan ditunggu sampai pertengahan Juli ini.<br /><br />Taken -milist gpsjakarta.com-<br /><br /><br /><br /><br /></span>b.sunardihttp://www.blogger.com/profile/04142140099845350393noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-7623773513405642157.post-71682924090527139522008-07-09T14:48:00.000+07:002008-07-09T14:52:38.703+07:00DIBUTUHKAN SEGERAUntuk sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan gedung dan jasa<br />lainnya, di Jakarta Selatan.<br /><br />Accounting (Acc)<br />- Usia max. 30 tahun,<br />- Menguasai Ms Office,<br />- S1 Accounting,<br />- Pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama<br />- Memahami pajak dan yang berhubungan dengan accounting.<br /><br />Legal Officer (LO)<br /><br />- Wanita, S1 Hukum, usia max. 30 tahun,<br />- Pengalaman min 2 (dua) tahun pada posisi yang sama,<br />- Menguasai hukum dan UU PT,<br />- Mampu membuat perjanjian dengan baik,<br />- Mampu mengoperasikan komputer dengan baik,<br />- Mampu berkomunikasi bahasa Inggris dengan baik dan aktif,<br />- Berpenampilan menarik dan ramah,<br />- Diutamakan yang bertempat tinggal di daerah Jakarta Selatan.<br /><br /><span class="fullpost"><br /><br />Admin Support (AS)<br /><br />- Wanita, D2/D3 Sekretariat atau jurusan yang lain diperbolehkan,<br /><br />- Fresh Graduate diperbolehkan<br /><br />- Usia max. 30 tahun<br />- Mampu membuat perjanjian dengan baik,<br />- Mampu mengoperasikan komputer dengan baik,<br />- Mampu berkomunikasi bahasa Inggris dengan baik dan aktif,<br />- Berpenampilan menarik dan ramah,<br />- Diutamakan yang bertempat tinggal di daerah Jakarta Selatan.<br /><br />Resepsionis (R)<br /><br />- Wanita, SMU/D1, usia max. 30 tahun,<br />- Pengalaman min 1 (satu) tahun pada posisi yang sama,<br />- Menguasai sistem administrasi, korespondensi dan dokumentasi,<br />- Mampu mengoperasikan komputer dengan baik,<br />- Mampu berkomunikasi dengan baik dan aktif,<br />- Berpenampilan menarik dan ramah,<br />- Diutamakan yang bertempat tinggal di daerah Jakarta Selatan.<br /><br />Kirim lamaran lengkap ke PT Inti Fauzi Corpora, Graha Inti Fauzi, Lt. 2, Jl<br />Buncit Raya 22 Jakarta 12510. Cantumkan kode lamaran di sudut kiri amplop.<br />Atau melalui email ke : oktavian@intifauzi. com dengan subjek posisi yang<br />dilamar.<br /><br /></span>b.sunardihttp://www.blogger.com/profile/04142140099845350393noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-7623773513405642157.post-72473901949394082442008-07-09T14:07:00.000+07:002008-07-09T14:14:38.318+07:00Info LowonganDibutuhkan segera Sales Engineer<br />Persyaratan : Pria Min D3 Elektro/Instrumentasi, Usia Max 28 Thn.<br />Mempunyai SIM A/C<br /><br />Kirim Lamaran :<br />Direktur CV. Pratama Mitra Andalan<br />Superblok Megaglodok Kemayoran<br />GF Blok C7 No.8-9-10<br />Jl. Angkasa Kav.B-6 Kota Baru Bandar Kemayoran<br />Jakarta Pusat<br /><br />atau email CV lengkap ke pratama01@cbn. net.id<br /><br />Terima kasih kepada moderator yang telah meupload info ini.<br /><br />regards,<br /><br />Adi<br /><span class="fullpost"><br /><br /><br /></span>b.sunardihttp://www.blogger.com/profile/04142140099845350393noreply@blogger.comtag:blogger.com,1999:blog-7623773513405642157.post-25929071506607173962008-07-08T11:44:00.000+07:002008-07-08T11:45:37.409+07:00LOWONGAN PT. SAMPOERNA TELEKOMUNIKASI INDONESIAPT. SAMPOERNA TELEKOMUNIKASI INDONESIA<br /> <br />IT Management Trainee<br /> <br />Qualifications:<br /><br />Minimum D3 in Computer Science/Telecommunication<br />At least 1 year experience in application development, implementation or operation<br />Previous experience in IN, Billling or Telco systems is an advantage<br />Familiar with Unix and Windows System<br />Good knowledge of Oracle and SQL database utilities<br />Possess programming skills<br />Strong analytical mind<br />Eager to learn, good team player and interpersonal skills<br />Willing to work in shift<br />Good command of English would be an advantage<br /><span class="fullpost"><br />Job scope:<br /><br />Billing monitoring<br />Billing operations support<br />In house operations support<br /> <br />Please send your application and resume photograph to:<br /> <br />recruitment@sampoernatelekom.com<br /><br />Regards,<br /> <br />Adhy Budi Nugroho<br />Operations Management Center<br />PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia<br /><br /></span>b.sunardihttp://www.blogger.com/profile/04142140099845350393noreply@blogger.com0